Wednesday, November 22, 2017

ITC DEPOK

ITC DEPOK


ITC Depok - Depok merupakan bagian dari kawasan megapolitan Jabodetabek yang saat ini terus berkembang pesat menjadi Jakarta kedua. Sebagai kota megapolitan, Depok menawarkan banyak sekali kemewahan dan juga fasilitas menarik yang bisa dengan mudah Anda temukan. Di kota ini Anda bisa menemukan banyak gedung pencakar langit. Salah satu yang cukup populer di Depok adalah tempat belanjanya. Banyak pusat belanja di depok yang menawarkan berbagai fasilitas menarik, mulai dari tempat nonton di Depok, tempat nongkrong di Depok, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat ngopi di Depok, tempat nongkrong asik, tempat makan enak di Depok, tempat meeting, tempat beli sepatu murah, liburan keluarga di Depok, restaurant di Depok dan masih banyak lagi lainnya. ITC Depok menjadi salah satu tempat belanja di Depok yang sangat favorit. Selain karena menyediakan berbsgai fasilitas menarik, tapi belanja grosir di Depok ini juga benar-benar belanja murah di Depok.

Sebenarnya Depok, kota hunian kecil di pinggir Jakarta yang saat ini sudah terus menerus padat. Kota ini menjadi salah satu tujuan urban paling favorit karena selain nyaman juga memiliki prospek ekonomi yang menjanjikan. Kota ini berbatasan langsung dengan 2 kota besar, Jakarta dan juga Bogor, menjadikan Depok menjadi wilayah yang sangat strategis untuk dijadikan tempat tinggal. Wilayah yang strategis didukung juga dengan akses transportasi umum yang mudah menjadikan Depok sebagai salah satu kota tujuan baik untuk hunian maupun bisnis. Salah satu yang menonjol dari kota ini adalah berdirinya sejumlah pusat perbelanjaan yang ada di Jalan Margonda. Di sepanjang jalan ini, anda bisa keluar masuk Mall untuk berburu aneka jenis barang dengan harga yang terjangkau dan semua hanya ada di ITC Depok.

Selain pusat perbelanjaan, yang terkenal lain di Depok adalah tempat liburan, termasuk diantaranya adalah liburan keluarga. Bahkan pengunjungnya tidak hanya dari Depok atau kota-kota di sekitarnya saja, tetapi juga pengunjung datang dari berbagai penjuru kota di seluruh Indonesia. Berbagai tujuan liburan bisa Anda temukan, apakah sekedar untuk bebruru kuliner, berbelanja, nonton, ngopi atau bahkan sekedar untuk nongkrong.

No comments:

Post a Comment