Wednesday, November 22, 2017

ITC DEPOK

ITC DEPOK


ITC DEPOK Tempat Nonton Di Depok,Depok merupakan salah satu kota favorit di Jawa Barat, tidak hanya sebagai kota hunian saja, tetapi juga untuk tujuan wisata. Kini kota ini menjadi penuh sesak dengan bangunan-bangunan pencakar lain dan fasilitas mewah kelas bintang lima. Terdapat banyak pusat belanja di depok yang menawarkan berbagai fasilitas menarik. Berbagai fasilitas menarik juga bisa Anda temukan di pusat perbelanjaan di Depok seperti tempat nonton di Depok, tempat nongkrong di Depok, tempat beli sepatu murah, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat ngopi di Depok, tempat nongkrong asik, tempat makan enak di Depok, liburan keluarga di Depok, restaurant di Depok dan masih banyak lagi lainnya. ITC Depok menjadi salah satu tempat belanja di depok yang sangat favorit. Selain karena menyediakan berbagai fasilitas menarik, belanja grosir di depok ini juga benar-benar belanja murah di depok. Apalagi lokasi mall ini juga sangat strategis sehingga mudah untuk dijangkau dari mana saja.

Untuk bisa menemukan tempat nonton yang seru di daerah Depok, Anda bisa mengunjungi ITC Depok. Ini merupakan salah satu shopping mall di Kota Depok yang sangat diavoritkan. Shopping mall ini berdiri pada tahun 2006 yang terdiri dari bangunan 5 lantai dengan luas lahan sebesar 32.000 m2. Di ITC Depok ini terdapat sekitar 1.900 tenants. Disini Anda bisa menemukan banyak sekali fasilitas menarik, termasuk diantaranya adalah gedung bioskop sebagai tempat nonton yang seru, karena fasilitas serta promosi menarik yang ada di dalamnya. Selain gedung bioskop, berbagai fasilitas menarik juga bisa Anda temukan disini mulai dari pusat kuliner, tempat nongkrong, tempat ngopi, arena permainan anak dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk bisa menemukan ITC Depok tentu tidak sulit untuk dilakukan mengingat lokasinya sangat strategis. Mall ini terletak persis disamping terminal Depok. Anda bisa menuju mall ini dengan menggunakan angkutan umum yang berhenti di Terminal Depok atau bisa juga dengan menggunakan kereta karena mall ini berada tepat di seberang stasiun Depok baru

No comments:

Post a Comment